Sebuah Pelajaran


Hari ini saya membaca kata-kata renungan harian seperti biasanya.]

Yang anehnya...setiap dibaca, cocok sekali dengan apa yang saya hadapi pada hari itu.

Hari ini kata-katanya adalah :

"Berpikir yang baik sedikit, maka pikiran buruk akan berkurang sedikit.

Semua yang akan terjadi di masa yang akan datang, itu semua kita yang atur.

Jadi apa yang kita pikirkan, itulah yang menentukan masa depan"

Kadang-kadang, memang benar, kadang kala kita perlu berpura-pura dalam menghadapi sesuatu yang tidak berkenan di hati kita. Yang pasti, hendaklah kita mengkomunikasikannya ke pihak yang memang bisa mengambil tindakan. Diam, bukan berarti kita itu bodoh. Yang penting kita tetap pergunakan akal sehat dan berpikir yang baik. Bukan berpikir bagaimana menyakiti orang lain. Sebuah hal yang saya sendiri mengakui, harus belajar banyak. Kembali lagi, saya sangat bersyukur, dimana saya mempunyai seorang Owner yang kalau kita tidak mengerti sifat beliau, kita akan rugi sendiri. Beliau selalu saja memberi wejangan kepada saya untuk selalu merendahkan hati dan sabar. Petik semua pelajaran yang bisa engkau petik di depanmu. Terima kasih,Pak.

Comments

Popular posts from this blog

Sikap

Bersatu