Gereja Tua

"... waktu itu...hujan rintik-rintik...kita berteduh di bawah atapnya.. ", itulah sepenggal syair lagu "Gereja Tua" yang dipopulerkan oleh Panbers (Panjaitan Bersaudara). Lagu yang saya sudah sering dengar semenjak saya kecil. Maklum ortu saya adalah salah satu penggemar berat mereka. Kemarin, saya bersyukur banget, saya bisa melihat dari dekat konser Benny Panjaitan, vokalis dari Panbers. Idola ortu saya berdiri di depan mata, dan menyanyikan semua lagu-lagu yang dulunya hanya saya dengar lewat kaset atau radio.
Ngak tahu kenapa, rata-rata lagu yang dinyanyikan beliau, saya bisa ikuti..padahal kalau dipikir-pikir..itu udah angkatan Babe gue..ha.ha..
Saya langsung menelepon Mama, langsung saya bilang, "Ma, saya sekarang lagi liat konser Benny Panjaitan..Mama denger suaranya?" Mama saya sangat senang sekali..tapi apa daya..beliau cuma bisa mendengarnya via telp..
Bisa kita bayangkan..seorang Benny Panjaitan yang pada tgl 14 sept nanti..sudah berumur 60 tahun..
benar-benar ngak kelihatan..saya kira masih muda..
tapi yang lebih dahsyatnya adalah..suaranya..yang bisa mencapai 2 oktaf..
kalau saya ikuti..bisa-bisa putus itu pita suara..langsung keok...
tapi saya terus memperhatikan teknik bernyanyinya..sangat luar biasa..

Comments

Popular posts from this blog

Sikap

Bersatu